Senin, 23 Oktober 2017

Mau Menjadi Berkualitas? JSIT Lampung Gelar Neuro Parenting






Untuk ciptakan generasi yang berkualitas, tentu harus diawali sejak dini. Menciptakan anak - anak agar lebih tangguh di zamannya. Jika kita telisik perkembangan teknologi saat ini, tentu akan memudahkan. Tapi ingat, tetap ada efek - efek lain yang mengikuti. Benarkah hal ini menjadi kengerian bagi orang tua? Kegelisahan perlahan muncul. Sehingga orang tua menjadi lebih memprotek anak - anaknya. Ternyata, malah menimbulkan gesekan antara orang tua dengan anak. Tujuan awal untuk kebaikan anak, malah si anak merasa dalam kekangan. So, what should we do as the parents? Apa yang bisa kita lakukan sebagai orang tua, agar kita tak salah asuh? Yuk, kita coba temukan di Seminar Neuro Parenting yang diadakan oleh Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Lampung.

Menghadirkan Dr. Amir Zuhdi. Beliau adalah mentor golden family, trainer golden famili institute, praktisi parenting Neuro Science, pendiri IGF, dan seorang dokter keluarga. Acara ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 28 Oktober 2017. Pukul 08.00 s.d. selesai. Di ballroom Hotel Nusantara. Jl. Soekarno Hatta No. 50. By Pass Bandarlampung. Peserta akan mendapatkan sertifikat, seminar kit, snack, makan siang, dan yang pasti ilmu yang bermanfaat. 

Ayo, ikuti seminar ini. Ada tawaran menarik dari panitia. Satu tiket seminar gratis bagi setiap peserta yang berhasil membawa lima temannya untuk mengikuti seminar.



Bandarlampung, 24 Oktober 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMAKASIH TELAH SINGGAH

Perjalanan hidup manusia berputar seperti roda. Suatu saat akan berhenti, bila telah tiba di tujuan. Namun, adakalanya roda itupun berhenti karena hambatan. Hidup beserta masalah adalah lumrah. Memang demikian adanya. Hidup tanpa masalah mungkin juga ada. Akan tetapi, itulah masalahnya, mengapa bisa tidak ada masalah? Normalkah?

Maka kembali pada bagaimana kita menyikapi. Terbelit dalam kerumitan, pikirkanlah solusi; bukan kesulitannya. Karena hal ini akan menjelma beban.

Serahkan pada sang Penguasa semesta, karena Allah swt maha berkehendak. Entah bagaimana penyelesaiannya, terkadang tak pernah sedikitpun terbayang dalam pikiran. Lantas untuk apa lagi ragu? Bila tak sanggup membina diri, bersama iman dan taqwa padaNya, tunggulah kebinasaan itu dari jalan yang tak disangka -sangka.




Yang Akan Dibanggakan

Yang Akan Dibanggakan
Menara Siger Lampung